“This or That” Beauty Products

Pada masanya blog itu seperti instagram di jaman sekarang, untuk seru-seru, curcol-curcol, dan senang-senang. Beberapa hari yang lalu aku iseng buka Feedly dan lihat postingan blog yang aku save, lalu diurutkan dari yang paling tua, lalu nampak ada tag “This or That”. Tag ini sempet banyak dipost pas tahun 2012, nyaris 10 tahun yang lalu, lihat saja produk yang terpampang di gambar modelnya jadul-jadul (walau produknya masih bertahan sampai sekarang).

Entah ada angin apa tiba-tiba aku mau remake post ini, hahaha, mungkin untuk mengingat kembali kalau pada masa itu dunia blog memang seseru itu dan supaya kembali bisa senang-senang dengan blog ini lagi.. Soo..

Ready.. Set.. Go..!!

MAKE-UP

Blush or Bronzer?

Blush dong.. Untuk aku yang kulitnya cukup tan, aku bingung gimana caranya pakai bronzer yang bagus. Entah kenapa hasilnya selalu bikin lebih kucel dan kebakar.

Lipgloss or Lipstick?

Saat ini gak punya lip gloss yang murni lip gloss, punyanya yang bisa stain juga. Kalau antara lip gloss bening atau lipstick? Aku milih lipstick.

Chapstick or Lipbalm?

Yang ini tergantung kebutuhan. Kalau lagi biasa aja bibirnya chapstick aja cukup tapi kalau lagi kering, harus banget pakai lipbalm.

Matte or Sparkle Eyeshadow?

Hhhm… Yang shimmer aja deh, di antara matte dan sparkle.

Gel, Liquid, Cream, or Pencil Eyeliner?

Bukan penyuka eyeliner, tapi kalau pun pakai aku lebih milih pakai liquid eyeliner untuk eyeliner hitam atau cokelat di kelopak mata atas dan pencil untuk eyeliner shimmer di bawah mata.

Foundation or Concealer?

Concealer dong.. Apalagi di jaman serba pakai masker ini, pakai foundation mah cuma ngotor-ngotorin masker aja (dan buat muka belepotan).

Neutral or Statement Eyes?

Netral laaaah…

Liquid or Powder Foundation?

Hahaha, jaman dulu belum ada cushion ya? Aku lebih milih cushion asal warnanya cucok. Tapi berhubung sampai sekarang belum nemu cushion yang warnanya cucok dan formulanya oke (karena keterbatasan kemauan untuk mencari), jadinya lebih milih liquid foundation aja deh.

Winged or Rimmed Liner?

Rimmed liner saja, karena aku malas berhubungan dengan sayap yang tidak seimbang.

Pressed or Loose Shadow?

Of course pressed! Sekalinya punya loose shadow langsung berantakan, padahal pigmented buanget.

NAILS

Gak suka utak-atik kuku, jadi skip yang ini.

BODY

Perfume or Body Splash?

Berhubung pakai wewangian di rumah aja, aku milih pakai eau de toillete atau body splash, biar seger dan gak pelit kalau sering dipakai.

Lotion or Body Butter?

Lotioooon karena ringan, semakin ringan aku suka (asal tetap menjalankan fungsinya dengan baik).

Body Wash or Soap?

Dua-duanya selalu ada tapi lebih sering pakai body wash. Ada sabun batang cuma kalau lagi pengen suasana yang berbeda aja.

Fruity or Flowery Scent?

Campuran keduanya biar seger tapi tetep lembut juga.

Natural or Synthetic Product?

Inginnya jawab natural, namun sensasi pas pemakaian biasanya masih lebih seru yang sintetis.


Sudah sekian itu saja yang mau aku tulis, hehehe, aslinya masih ada tentang fashion (tapi bajuku sudah itu-itu aja: dress panjang plus kerudung), rambut (gak bisa bahas karena ini aurat), dan pertanyaan random lainnya..

Seru juga nulis-nulis begini. Ada yang mau ikutan remake tag nostalgia juga??

6 thoughts on ““This or That” Beauty Products

  1. seru juga bikin post kayak gini, bisa buat nostalgia
    jadi keinget dulu waktu kuliah ga pernah pake lipstik, malah seringnya pake lipgloss
    karena lipstik juga ga punya
    dan baru pakai lipstik waktu masuk dunia kerja, itupun tipis tipis warnanya

    1. Iya.. saat blog masih seseru ituuu.. pas kuliah aku udah tipis2 pakai lipstik, kalau ada liptint mungkin dulu lebih milih liptint kali ya..

  2. Eh preferensi kita sama banget, Mbaaa. Paling bedanya aku udah dua tahunan pakai sabun batangan aja, karena entah kenapa body wash tuh either bikin kulitku kering banget, atau kalau memang yang jenisnya melembabkan instantly malah gak enak kerasanya karena kayak ada sabun yang masih nempel haha.

    1. Kalau di aku malah sabun batang yang suka bikin kering, karena belinya yang di supermarket aja bukan yang cantik-cantik gitu.. kalau sabun cair tergantuuung, aku pakai sabun fave-nya suami jadi kering, makanya jadi punya masing2 deh sabunnya.. udah pernah coba body wash-nya l’occitane yang almond? Itu enak bangeeeet, tapi gak enak di dompet, huhuhu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.