Good Day Freeze Rasa Baru…

Weekend ini walau lagi pandemi, aku ada keperluan yang bikin harus roadtrip. Yang namanya melakukan perjalanan panjang, butuh banget kopi atau minuman yang bisa bikin selalu melek.

Gara-gara roadtrip kali ini aku jadi sadar manfaat adanya kopi yang bisa diseduh dengan air dingin, soalnya di perjalanan lumayan repot kalau harus punya air panas. Dengan ada kopi jenis seperti ini setiap mau minum kopi, bisa dengan mudah dibuatnya, cukup ditambah air mineral aja..

Seingatku, kopi ini udah ada dari jaman aku SMA.. Saat itu hanya ada dua rasa yang jeruk dan moka, dua-duanya aku suka. Pas ngecek Pasar Swalayan beberapa saat lalu akhirnya muncul rasa baru. Hore!

Hazelnut Macchiato yang entah kenapa berasanya kayak ada rasa alpukat dan Cookies ‘n Cream yang lebih aku suka. Menurutku rasa varian yang lama masih lebih unik. Semuanya punya satu kesamaan yaitu kemanisan dan rasa gula pasirnya ketara banget.

Hhhhm… Pengen deh ada varian kopi instan diseduh dengan air dingin tapi yang rasanya minim gula deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.