Bye- bye Kacamata Kece (2018-2021) TT

Punya muka yang panjang bikin aku lumayan rempong kalau milih kacamata. Entah rasanya kurang cocok atau kurang nyaman (seringnya karena terlalu lebar atau pijakan hidungnya kurang pas).

Suatu hari aku ke AEON, melipir ke optik Ooppa (atau Oppa?), nyoba- nyoba kacamata yang ada lalu nemuin kaca mata ini yang sukses bikin berasa cakep dan cekal banget di muka.Tanpa pikir panjang langsung deh beli kacamata dan isi lensanya.

Kacamata ini langsung jadi andalan sehari-hari lalu aku lupa kalau masih ada kacamata lainnya. Ke mana aja pede aja pakai ini dari kegiatan sehari-hari, kondangan, sampai ke acara sumpah dokternya adekku.

Sayangnya petualanganku dengan kacamata ini harus berakhir (sebelum bisa nemuin solusi yang oke untuk membangkitkannya kembali). Tiba-tiba gagang kacamatanya patah, padahal jadwalnya lagi padat. Pas di klinik aku ngidein untuk selotipin gagangnya tapi gagal.

Untungnya karena kacamatanya begitu pas, aku gak ngerasain kendala walau cuma dipakai dengan satu gagang. Hehe.. entahlah orang lain yang ngeliat pada sadar apa nggak..

Rencananya pas sampai dirumah mau aku coba lem gagang kacamatanya. Lemnya udah dapat, tapi gagang kacamatanya hilang.. Huhuhuhu… Rasanya seperti patah hati. 😦

Aku belum mood beli kaca mata baru, lagi gak semangat nyoba-nyoba kacamata juga karena lagi pandemi. Untuk sementara pakai softlense dulu deh sampai nemu kacamata yang ngepas banget di muka.


ps. Positifnya dengan kejadian ini adalah ‘dipaksa’ cari style baru.

pps. Tetiba tertarik kacamata warna merah.

2 thoughts on “Bye- bye Kacamata Kece (2018-2021) TT”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.