Drakor Search: WWW – Lee Jae Wook Daebak!!

Search engine. Hal yang kita pikir hanya sekedar pencarian kata kunci. Namun tidak sesederhana itu. Dibalik layar ada otak-otak yang memikirkan bagaimana algoritmanya dan harus dipertimbangkan ada yang layak tayang atau tidak? Hasil dari search engine ternyata punya dampak yang signifikan.

So cerita dari dramanya gini, ada 2 search engine terbesar di Korea namanya Unicon dan Barro. Mereka berdua saing-saingan untuk jadi yang pertama. Bae Ta-Mi dan Song Ga-Kyung membangun Unicon bersama-sama hingga bisa 10 tahun menduduki posisi yang pertama. Namun Song Ga-Kyung menikah dengan Oh Jin-Woo dan harus rela mengikuti kemauan Jang Hee-Eun (mertuanya).

Kisah cintanya…

Drama Korea gak akan lepas dari yang namanya kisah cinta yes. Cerita utamanya adalah tentang Bae Ta-Mi yang usianya sudah 30-an akhir dan tidak tertarik untuk menikah karena lebih ingin fokus ke dirinya sendiri. Dia dipasangkannya dengan Park Morgan, 10 tahun lebih muda dan lebih memilih untuk menikah.

Yang jadi Park Morgan itu adalah si ganteng yang ada di Drama Go Back Couple lho.. Dia ini alasan aku nonton drama ini karena di situ dia terlihat saaaangat charming, kalau dia di sini sih biasa aja cuma sekali yang wow banget. Jadi aku menyimpulkan kalau cowok ganteng itu tergantung gimana styling-nya.

Kisah cinta tokoh utama gitu-gitu aja, cenderung bikin sebel malah. Untungnya ada scene stealer: Cha Hyun (atau Scarlett) dan Seol Ji-Hwan. Hwaaa.. Lee Jae Woookkkk kece bangets di siniiiiiiii… Gemes kiyowooooo….

Ngomongin tentang Lee Jae Wook, aku kepincut sama dia gara-gara dia ada di Drama “When The Weather is Fine” yang jadi Lee Jang Woo. Cowok resik dan ganteng. Pas cek profilnya ternyata dia juga main di “Memories of the Alhambra” yang jadi Han Marco (si programmer gelo), katanya gara-gara peran ini Hyun Bin jadi suka dan ajak dia untuk gabung dalam agensinya (setelahnya langsung rajin banget muncul di drama). Lucunya pas jadi Seol Ji-Hwan ceritanya dia juga gabung dalam agensi yang sama dengan Hyun Bin.

Kisah cinta Scarlett dan Seol Ji-Hwan ini yang jadi ditunggu-tunggu. Bahkan beberapa teman ada yang cuma nonton bagian ini aja karena kurang tertarik dengaan cerita yang lain.

Kesimpulan dan Rating…

Kayaknya drama ini belum tentu jadi favorit semua orang karena kebanyakan datar-datar aja, konfliknya juga agak maksa dan nyebelin. Adanya Scarlett dan Seol Ji-Hwan kayaknya biar drama ini ada bumbu seru dan gemes-gemes.

Rating: 3 out of 5.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.