daily
Comments 4

Filofax Malden Red Pocket Organizer

Apa saja yang kamu bawa di dalam tas sehari-hari? Aku bawa: dompet, makeup pouch, 2 ponsel, kamera digital, planner, dan notebook. Banyak ya? Tapi kalau gak dibawa rasanya ada yang kurang. Karena banyak printilan-printilan yang kubawa, aku jadi pengen punya benda yang all in one, inceranku: Filofax Pennybridge Raspberry yang seperti iniiiii…..

Kenapa aku tertarik? Karena warnanya raspberry, cantiknyaaaa. Planner-nya ukuran personal yang memang ukuran yang biasa kupakai. Ada tempat untuk menaruh uang, koin, dan ada banyak slot kartu! Ah, perfect. Sayangnya harganya 66 USD dan gak bisa shipping ke Indonesia. Aku coba mau beli lewat pre-order yang bikin harganya jadi sekitar 1,2 juta. Aku lalu jadi medit, hahaha, soalnya bukan prioritas dan takut ternyata kurang pas dan malah gak kepake.

Aku galau sekitar 2 minggu, selama galau aku nonton video review tentang Filofax Pennybridge ini di Youtube. Makin pengeeeeen. Beberapa orang yang review mengaku beli via ebay dengan harga miring. Aku lalu cek ebay, ternyata bisa shipping ke Indonesia dan bisa bayar pakai Paypal. Aha! Aku beli aja pakai uang yang ada di rekening Paypal, berasa gratisss.

Lalu terjadilah transaksi itu, besoknya langsung ada e-mail masuk kalau barang pesananku sudah dikirim. Pengiriman dari tanggal 10 dan tanggal 17 sudah sampai. Ah, aku bersyemangat syekaliiii lalalalalaaa. Tapi sayang oh sayang pas aku buka paketnya, bukan Filofax pesananku melainkan Filofax Malden Red ukuran pocket. Gemes.

20180518_211704-1.jpg

Pas sampai rasanya campur aduk. Di satu sisi kecewa karena yang sampai bukan Filofax pesananku, tapi di sisi lain senang juga karena selama menunggu pengiriman aku nontonin Youtube dengan keywords Planner/Wallet Set-up dan Filofax Malden ukuran pocket ini salah satu yang jadi favorit karena compact, fleksibel, klasik, dan cantik. Saat pertama kali lihat aku pun sepakat Malden begitu cantiiiiiik.

Yang jadi tantangan saat menggunakannya adalah minimnya slot kartu, tapi aku sudah dapat solusinya. Tantangan lain adalah awalnya kupikir pakai ukuran kertas yang begitu kecil akan gak nyaman, ternyata justru nyaman banget! Apalagi tulisanku kecil-kecil kan ya, jadi asyik, tinggal tambahin pulpen yang cocok untuk nulis kecil-kecil lagi. Beberapa hari kemudian aku beli pulpen Pilot Coleto dan pas banget! Bahagia!

Aku jadi mikir hal yang gak sesuai dengan keinginan kita emang beneran yang kita butuhkan ya, walau awalnya menurut kita gak cocok, tapi setelah disyukuri dan dicari gimana cara asik untuk pakainya ya memang beneran asik!

I love my Filofax Malden. 🙂

Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s