daily

#EMPTIES Hada Labo, Laneige, Ovale, dan Klairs

20180117090651_IMG_0378~01.jpg

Ada produk skincare wajah yang akhirnya bisa habis adalah suatu PRESTASI! Karena seringnya produk-produk yang kucoba berakhir dengan kadaluarsa atau dihibahkan ke teman karena langsung bikin iritasi atau awalnya cocok tapi makin lama malah bikin kesel. Mumpung ada 4 produk yang berhasil kuhabiskan, kubuat post empties-nya saja.. Hoho..

Hada Labo Perfect 3D Gel

Produk ini nyenengin karena teksturnya yang gel bening dan seperti slime, gampang kembali ke bentuk semula. Kandungannya lumayan menjanjikan ada hyaluronic acid, arbutin, dan bahan pencerah lain tapi sayangnya gak berhasil bikin kulitku cerah setelah pakai ini, haha. Efek yang lumayan signifikan cuma sukses ngasih hidrasi aja, tapi tricky juga. Kadang setelah pemakaian kulit jadi terasa plump tapi kadang juga bikin jerawatan karena saking lembapnya. Karena tricky, aku gak akan beli lagi. Hehehe.

Klairs Supple Preparation Facial Toner

Toner paling oke yang pernah kucoba! Seger, melembapkan, menenangkan kulit, dan aromanya enak. Sekarang udah botol ke-dua, mungkin akan beli lagi-beli lagi. Suka!

Ovale Micellar Cleansing Water

Daya bersihnya lumayan oke, murah meriah banget, tapi kadang bikin perih. Aku lebih milih Garnier atau The Saem.

Laneige Fresh Brightening Cleansing Oil

Tekstur cleansing oil-nya lumayan cair dan aromanya enak banget. Sayangnya kalau pakai cleansing oil yang cair gini bawaannya pengen usrek-usrek muka lebih lama sambil ngeluarin whitehead, lalu kulitnya berakhir dengan merah-merah iritasi deh. Untuk menghindari hal itu, aku jadi lebih suka cleansing oil yang kental, Hada Labo misalnya.

Tahun 2017 lalu aku boros banget untuk belanja skincare, pengennya tahun ini bisa hemat-hemat. Makanya jadi banyak review skincare (yang kebanyakan malah gak cocoknya, haha) supaya pengalaman coba skincare-nya terabadikan. Review skincare itu juga lumayan lho untuk ngedatengin pembaca (lalu banyak yang liat iklan, wordads-nya lumayan dan siapa tau bisa balik modal). Haha!

Ps. Udah agak lumayan keder untuk post a day nih. Hehehe. Tapi tetep semangat lah!

 

Advertisements

1 Comment

  1. Aku masih setia sama toner viva 😂 takut coba produk baru ntar jerawatan hihi serba salah dahh nasib face sensitip hihi

Comments are closed.