featured, Journal
Comments 26

Hai Blog

Hhhm…
Setelah banyak resolusi palsu untuk akan rajin ngeblog dan sebagainya, akhirnya aku ngetik juga di sini.. Kayaknya hampir sekitar 2 tahun blog ini tak bernyawa, misalnya ada update-an pun ya gitu-gitu aja, formalitas.

Rasanya gimana gak banyak ngeblog?

Sebenarnya malah bebaaaaas!!

Kalau makan dan jalan-jalan jadi gak ada rasa keharusan utk foto-foto, apalagi foto-foto yang layak dipasang di blog. Aku tetep suka foto-foto, tapi seadanya dan demi dapet tag lokasi supaya bisa disimpan di Journey. Oiya, aku jadinya sering nulis-nulisnya di aplikasi Journey.

Asiknya pakai Journey, setiap buat tulisan bakal muncul di atlas, seneng lihatnya.. Bagi yang suka jalan-jalan sampai ke luar negeri pasti makin cakep atlasnya. 🙂

Terus jadi banyak waktu luangnya. Waktu luang ini sangat berharga buanget-nget, karena ada waktu dimana jadwalku bener-bener full dalam seminggu gak punya waktu libur. Tapi akhirnya pas menjelang Ramadhan jadi burn out sehingga dalam sebulan cuma punya jadwal praktek sedikiiiiit banget.. Bulan Juli harus kembali ke jadwal normal sih.

Terus juga jadi gak ada beban tentang apa yang dituliskan, gimana efeknya ke orang yang baca, sampah apa nggak, dan sebagainya..

Blog untukku sekarang bukan lagi sebagai katarsis, jadi gak ada lagi efek plong setelah menuliskan sesuatu di blog. Aku punya katarsis lain yang untuk saat ini lebih efektif. Sehingga mikirin blog jadi beban juga.

Tapi cepat atau lambat aku pengen (banyak) nulis-nulis di blog lagi. Karena siapa tau ada tulisan yang berguna ya kan. Walau sekarang udah mulai lupa cara kerja blog dan jadi bingung juga gimana blog bisa jadi menarik lagi, karena setelah sekian lama blog kutinggalkan, kok masih begini-begini aja?

Udah gini aja.

Masih ada yang iseng melipir ke sini gak sih?
Kalau masih..
Hai kita bersua lagi akhirnya…
Atau..
Salam kenal.. 🙂

Advertisements

26 Comments

  1. huaa lama nga muncul hehe sblmnya maaf lahir batin ya mba.. (padahal bisa japri haha) hmm bagus juga ya aplikasi journey.. jd inget hp lumia dulu ada aplikasi semacam itu juga.. hmm iya juga ya klo nga ngeblog jd bebas 😀 tp ttp d tumggu tulisan lainya haha

  2. Kak Nitaaaa, halooo!

    Kalo aku sendiri sih agak merasa sepi karena tiap buka Reader langganan baca post-nya Kak Nita, dan selama berbulan-bulan ga muncul, hahaha. Tapi secara keseluruhan, Reader makin hari makin sepi. Orang-orang lebih aktif di instagram, dan Line post juga banyak banget bertebaran tulisan-tulisan. Ngeliatnya sayang sih, blog kan cenderung lebih klasik dan awett

    • Hehehe… Pemain lama blog byk yg jd jarang update, tp sbnrnya blogger2 baru juga banyak yg bagus2 & niat buatnya… Tp scr keseluruhan gak memunculkan ‘bentuk’ baru.. Ya gak sih??

      • Wahhh nggak tau juga sih aku, soalnya makin jarang blogwalk sehingga temennya itu-itu terus, hampir ga ada temen baru:(

  3. selamat nulis kembali mbak Nita 😀 btw, katarsis efektif selain ngeblog apa tuh mbak? 🙂

  4. Selamat datang kembali ke dalam hutan belantara ini.
    Dua tahun menghilang, yang kamu lakukan itu… jahat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s