featured, life

Belanja Seru, Praktis, dan Hemat untuk Lebaran di Hijabenka

Bulan Ramadhan tahun ini merupakan bulan Ramadhan penuh tantangan untukku. Sakit dari sebelum puasa, harus bedrest sekitar 2 minggu, dan mobil yang masih betah di Bengkel. Sedih banget deh, karena walau udah sumpek di rumah tetep aja susah ke mana-mana, untuk beli kebutuhan pokok aja susah apalagi untuk ke luar rumah untuk shopping-shopping bin jalan-jalan. 

Menjelang lebaran nambah lagi yang harus dibeli. Keperluan lebaran! Memang sih pas lebaran itu gak harus pakai yang baru, tapi punyaku yang lama sudah pada kusam dan kucel, malu ah. Untuk baju dan kerudung, sebagian sudah beli sama temen (baca: Suci dan Ola, haaaiii..). Nah, untuk alas kakinya nih yang belum dapet, jadinya aku intip-intip Hijabenka.

Hijabenka gak cuma menyediakan keperluan hijab seperti baju dan kerudung lho, tapi juga ada tas, sepatu, aksesoris, dan kerudung juga. All in one! Hal yang akhirnya bikin aku memutuskan untuk belanja di Hijabenka adalah produknya banyak banget yang diskon dan kebetulan pas lihat-lihat kemarin lagi ada promo diskon 15% untuk semua produk. Diskonnya combo!

img-20160624-wa00120101.jpg.jpg

Di Hijabenka Pilihannya Banyak dan Banyak Diskon Juga!

Setelah masuk ke hijabenka.com, aku langsung klik tab bagian SEPATU lalu muncullah berbagai model dan tipe. Lihat dong di video yang aku share di Instagram, banyak banget pilihannya dan mayoritas ada diskonnya!

Awalnya aku mau beli sepatu yang modelnya cewek banget, tapi dipikir-pikir, aku kan lebarannya di Kampung kalau pakai sepatu cantik bisa bikin ribet diri sendiri. Dari hasil mantengin web-nya Hijabenka akhirnya aku tertarik dengan sendal Raline Sandal Black karena modelnya sederhana, kelihatan bikin nyaman, dan diskonnya lumayan banget dari Rp. 329.000 menjadi 184.240.

img-20160624-wa001801.jpg.jpg

Ini nih gambaran detail sendalnya..

Belanjanya Mudah!

Banyak yang bilang belanja di online shop itu mudah, tapi bagiku sih masih ribet. Setelah milih barang harus isi formulir ini dan itu, ada yang kurang dikiiiiiiit aja gak bisa submit datanya, memang sih ini supaya proses pembelian menjadi aman dan lancar. Tapi karena keribetan ini akhirnya aku lebih sering milih belanja sama temen aja, tinggal chat, transfer, dan tunggu barangnya dikirim.
wp-1467010863760.gifDi bagian kanan web hijabenka.com ternyata ada tombol untuk chat. Saat itu instruksinya diminta untuk ketik kata “PROMO”, gak nunggu lama ada Adminnya yang chat sama kita. Aku tanya-tanya dong, model sandal yang aku inginkan itu dapet diskon lagi apa nggak dan jawabannya IYA. Lalu aku tanya lagi pesannya sesuai standar atau bisa via Chat, jawabannya bisa via CHAT! Double Yeay!

Karena pesannya via chat rasanya seperti belanja sama temen aja. Mudah! Tapi tetap reliable dong, karena tetap dapat notifikasi email selayaknya pesen dengan cara standar. 🙂

FREE ONGKIR!

Udah senang dapat diskon, biasanya suka nyesek karena ketambahan biaya lagi untuk ongkos kirim. Eits, hal ini gak berlaku untuk Hijabenka karena biaya pengirimannya gratis! Kebayang gak sih betapa senangnya aku? Harga asli sandalnya Rp. 329.000 didiskon jadi Rp. 184.240, dapet tambahan diskon 15% jadi Rp. 156.604 tanpa harus bayar ongkir lagi! Saluuut!

Banyak Promo Setiap Harinya!

Yang bikin gemes kalau buka webnya Hijabenka adalah setiap kali buka ada aja promo terbarunya, potongan harga lah, diskon tambahan, gratis tas, dan sebagainya. Pengen bukti? Silahkan lihat di web-nya aja. Nih aku kasih lihat sebagian kecil promo yang ada.. 😉

Jadi Tunggu Apa Lagi?

Hayuk lah dibuka Hijabenka.com-nya mumpung lagi banyak promo di bulan Ramadhan, mumpung barangnya masih banyak (gak keburu diborong yang lain), dan mumpung kurirnya belum (terlalu) overload! Hehehe..

This slideshow requires JavaScript.

Ps. Ini adalah post spesial untuk diikutkan dalam Blog Competition Hijabenka x IHB. Buka http://bit.ly/ihbxhijabenka untuk info lengkapnya yaa. Hadiahnya lumayan banget, semoga bisa jadi rejeki anak soleh (baca: yang nulis post ini) di Lebaran tahun ini. 😀

Pps. Saat post ini tayang lagi ada promo 50% untuk produk yang paling laris sampai tanggal 3 Juli 2015!

Advertisements

14 Comments

Comments are closed.