Journal

MYZOO: DuoPai

image

Melihara bayik kucing itu ribet ya Sodara-sodara. Setelah sebelumnya aman jaya sentosa, semalam kedua kucing ini bikin saya gak bisa tidur. Udah minum susu sampe perutnya kayak balon, pipis, pup, dan tidur, tapi tiap dimasukkin ke carrier-nya mereka langsung meong-meong.

Ternyata penyebabnya adalah carrier-nya udah bau pesing. Setelah saya keluarkan perlak di dalamnya, dilap pakai tissue, akhirnya mereka mau masuk dan tidur. Hhft.. Jd yang bikin mereka rewel itu laper, pengen pup, pengen main, dan bau gak asik.

DuoPai (Paijo dan Painem) udah jago ngedotnya, gak perlu dikasih ‘wewangian’ lagi untuk bikin mereka mau nyusu. Pipis dan pupnya udah lancar banget, abis nyusu mereka tidur sebentar, lalu pipis dan pup. Belum bisa toilet training. Jalannya udah cepet dan udah bisa manjat, gak bisa dimasukkin kardus lagi, mau gak mau harus masuk carrier terus.

Kakak Silly udah mulai kepo, DuoPai sekarang dicium-cium dan diikutin terus kalau lagi keluar dari carrier. Tapi gak berani nyentuh. :p

Sehat selalu ya DuoPai-ku. ā™„

P.s. Blogger lain kurang tidur karena nyusuin anak, saya malah ngurusin kucing. Bisa dianggap latihan gak nih? :p

Advertisements

30 Comments

  1. Dini says

    Wah lucu juga ya punya kucing kecil yang ribet kayak gitu. šŸ˜€

        • Yup yup.. Awalnya hrs ditegain mereka dibuat laper dulu hingga akhirnya terpaksa makan.. Haha..

        • Dini says

          Harus dibiasain jadi kucing biasa yang cari makan sendiri gitu ya.

    • Hahaha.. Pdhal rencananya post ttg kucingw dikurang-kurangi, tp setelah tanya2 temen, mereka malah banyak yang pengen tau kabarnya paijo & Painem ini.. šŸ˜€

  2. aku pernah melihara kucing, anak kucing.. emang ribet ngerawatnya, akhirnya ngelatih dia ke jalan.. eh gak balik2 -_-

  3. Bisa.. Bisa.. Wkwkwk.. šŸ˜€

    Aku dulu ngadopsi Kuro pas uda gedean dikit Mbak Nit, istilahnya remaja lah ya. Makanya ngga tau banget cara ngurus bayi kucing gimana. šŸ˜›

  4. Kucing itu hewan yg suka sama kebersihan hehe… Sehat-sehat ya dui Pai nyaaa…

    Senang deh yg gede ngga musuhan..

  5. eh nit.. PS-mu itu gue banget!! XDD
    boleh2.. bisa kok dianggap latihan.. namun yg sebenarnya lebih we-o-we šŸ˜›

  6. anak kucing yg bbrp waktu lahir udah mulai jalan-jalan dan bersuara. meongnya sih masih kecil. nggak tahu hari-hari berikutnya

  7. Jd inget kmrn, tiba-tiba ada kucing masuk rumah… langsung sok akrab ndusel-ndusel ngajak maen… gulung-gulung manja di lantai… **lha ini kucing siapa ya??? -_-‘

Comments are closed.