Skip to content
Advertisements

BLOGZONE: Blog Favorit, Pugly Pixel

image

Pugly Pixel.
Ini blog favorit saya sejak dulu kala sejak blog tersebut masih pakai blog gratisan, hingga punya domain sendiri, dan ganti-ganti platform blog. Katrina mengaku dirinya blog enthusiasts, jadi memang antusias dengan dunia blog dan isinya mayoritas ya tips-tips ngeblog khususnya yang berhubungan dengan visualisasi, sayangnya saya punya keterbatasan untuk mengaplikasikan yang dia ajarin jadi bisanya menyimak aja.

Katrina ini kutu loncat, pindah-pindah platform blog dan ganti url mulu, ini udah kali ke sekian saya kehilangan jejak. Begitulah kalau udah nge-fans ya, walau udah ditinggalin tetep kejar mulu. Saya sempet ngira dia berhenti ngeblog secara total soalnya pas cari tentang Pugly Pixel adanya blog-blog lainnya, tapi akhirnya ketemu juga.

Post yang jadi favorit saya adalah Letter to a new blogger, saya salin content-nya di planner dan masih ada sampai sekarang. Saya gabung wordpress tanggal 5 Mei 2011 dan post itu lahir tanggal 7-nya, berasa surat itu emang untuk saya. Hahaha..

Selain itu saya juga suka post fakta tentang dirinya sendiri dan post tentang ciri khas seorang blogger, sayang belum berhasil dapet link barunya. Oiya, cara Katrina mendesain blog-nya memang agak aneh, navigasinya bikin susah untuk stalking dan nyari post-post lama, dia sempat nutup kolom komentar, blog-nya pun bersih dari iklan, sumber income-nya dari e-course dan desain blog.

Apa blog favorit kamu?
Kalau bisa yang luar negeri aja, kalau yg lokal nanti jadi iri-irian kalau gak disebut. Hahaha.. πŸ˜‰

follow us in feedly

Advertisements

34 Comments »

  1. kalo aku blogger favoritku dari Malaysia mbak, peliks.blogspot.com. Mbak blogger tsb master di bidang kimia tapi koplak abis. ngocol, tampilan blognya juga simpel.

    • Aku sempet terjebak ke sana kayaknya.. Dia ada hubungannya sama blogger malaysia yang pernah kuliah FK di unpad bukan ya? Entah ipar atau sepupuan atau temenan aja, lupa.. Jd inget blogger malaysia yg lucu2 *walau kadang roaming bacanya*

      • Iya klo gak salah kakak iparnya blogger mantan mahasisiwi Unpad itu. Ihihihihi. aku juga kejebak ke blog itu, tapi stelah dibaca-baca, orangnya seru dan koplak, terus jd setia ngikutin deh.

  2. ah aku dulu jg suka jd kutu loncat. nulis untuk diri sendiri, nulis semau sendiri tanpa peduli dan tidak perlu dikomenin. pokoknya sebisa mgkin ga ketauan orang. makanya ganti2 blog. meski tetep ada yg tau terus sih.

    tp bedanya sama katrina, kyknya saya ga punya fans kayak mba hahaa..

    • Hahaha… Untungnya Katrina selalu pakai nama puglypixel jd gak susah amat nemuinnya… Jangan ganti2 mulu doong, cobalah untuk setia.. *haiaash*

  3. Blog favorit? Ratusan. Ahaha… Sy punya banyak blog yg disuka. Ada yg sy sering komen di sana ada juga yg jadi silent reader. Ga follow juga tapi sering berkunjung ke sana. Hehehe..

  4. mbak aku ngak sangup kalau blog luar soalnya bahasa inggris ku payah. jadi kalau baca postingan yg bahasa inggris kudu sabar sambil gerakin alis. mikir nya agak lama haha. adanya blok indo, blog mba indri yang aku suka. buat blog ini juga terinfrasi dri dia. aku suka fiksinya, suka tentang pendapat pribadinya semuanya deh. wah komentarku panajang banget bisa untuk buat satu postingan ahahaha. ini blognya http://indrihapsariw.com/

  5. kalau blog favorit kaya nya the naked traveler deh.. hehehe
    Tapi, rata-rata saya suka blog yang desain nya sederhana tapi kreatif. πŸ™‚

%d bloggers like this: