Journal, life

LIFE: Top Five Words

#2 What are the top five words that describe your personality?

Kalau disuruh memilih 5 kata yang menggambarkan kepribadian saya, saya pilih 5 kata ini..

• Procrastinator • Outspoken • Thinker • Clumsy • Patient •

Procrastinator
Saya suka nunda-nunda pekerjaan, grrr, last-minute-person lah. Ujung-ujungnya pekerjaan numpuk dan malah jadi bikin stress. Sayangnya udah suka nunda-nunda, lambat juga kerjanya, mantab deh.. 😥

Outspoken
Kalau ditanya sesuatu atau ngasih pendapat, saya langsung blak-blakan gitu aja. Sepertinya saya harus belajar untuk bisa sedikit puitis dan diplomatis, ini lifeskill kan?

Thinker
Apaaaaa aja saya pikirin, yang remeh-temeh juga. Kadang memberikan keuntungan karena banyak ngasih ide-ide baru. Kadang juga malah bikin stress. Hhhm, gak semua hal harus saya tau, kadang kita cuma harus ‘jalanin aja’.

Clumsy
Jalan suka nabrak-nabrak, suka bikin barang-barang jatuh, dan suka adaa aja yang ketinggalan atau malah dibawa semua supaya yakin gak ada yang ketinggalan. Haha!

Patient
Satu-satunya sifat positif yang tercantum di sini. Aslinya saya itu moody, saya itu gampang bete, gampang kesel, tapi makin lama capek juga ngomel-ngomel jadinya muncullah sifat sabar. Hhhm, antara sabar dan males konflik ya.. Haha..

Ini 5 kata yang paling sesuai menurut saya saat ini. Saya pernah nemuin seorang blogger yang secara periodik melakukan hal ini dan hasilnya selalu beda-beda. Kayaknya seru kalau suatu saat nanti saya mem-follow-up post ini. Langsung set reminder di Evernote

Kalau kamu, apa aja 5 kata yang menggambarkan kepribadianmu? 🙂

Advertisements

4 Comments

Comments are closed.