Tag Archives: film indoesia

Roasting Film Bucin

Sore ini sambil ngisi blog yang satu, aku mikir-mikir mana yang bisa ditonton tapi gak menguras fokus, ya sudah pilih film Bucin yang dipromoin banget sama Chandra Liow dan kawan-kawan. Baru beberapa saat nonton kok langsung bikin pengen mencak-mencak.. Grrr…

Continue reading Roasting Film Bucin

Film Story of Kale: When Someone’s in Love.. Fakboigenesis Seorang Kale

Definisi Fakboigenesis

Fakboigenesis berasal dari kata fakboi dan genesis. Fakboi berarti cowok yang suka mempermainkan wanita, tidak suka komitmen, mau enaknya aja, habis manis sepah dibuang. Dan genesis berari asal mula terjadinya atau terbentuknya sesuatu. Jadi fakboigenesis adalah proses terbentuknya fakboi.

Jangan diambil pusing, yang di atas ini cuma karanganku saja. Haha…

Continue reading Film Story of Kale: When Someone’s in Love.. Fakboigenesis Seorang Kale