shortcodes

[post display_types=true display_tags=false,app-design columns=3 showposts=10 orderby=title]



Instagram
#EMPTIES: Nature-E Daily Nourishing Face Mist - Masih nyisa sedikiiiit lagi… Natur-E Daily Nourishing Face Mist ini nyaris habis bukan karena dipakai di muka! Hahahhaa. Tapi karena Mamaku salah kaprah, ngiranya ini parfum. Aromanya emang lumayan nyentrong sih.
#EAT Pie Mangga Susu - Menu fast food sempet bikin bosan, itu-itu aja ya kan? Ayam krispi, burger, cola, dan french fries. Tapi sekarang restoran siap saji berusaha ngasih menu yang unik. Menurutku McD yang paling kreatif kalau bikin varian rasa baru yang sayang sekali seringnya limited edition.
#EMPTIES: Hada Labo Ultimate Moisturizing Cleansing Oil - Tahun 2013 adalah tahun dimana aku pertama kalinya mencoba cleansing-oil. Waw! Seperti magic! Produknya dioleskan ke wajah yang penuh dengan make-up, diusap-usap, lalu dibilas dengan air, dan seketika semuanya melebur dan luluh. Setelah dibilas tak ada lagi rasa berminyak seperti yang dibayangkan. Wajah seketika bersih sih sih. Kekuatan macam apa ini? Cleansing oil yang saat itu aku pakai adalah Hada Labo Ultimate Moisturizing Cleansing Oil. 🙂
BEAUTY: Innisfree No-Sebum Mineral Powder - Bedak ini udah jadi favoritnya beauty blogger-vlogger Kokoreaan. Aku awalnya bingung aja kenapa mereka pada bisa sesuka itu sama bedak, warna putih pula. Hhhhm, katanya selain berfungsi untuk nge-set skincare dan makeup, bisa jadi blotting powder, lalu aku tergiur. Soalnya nih ya, kulitku memang gampang minyakan.
Freeze - Seperti biasa, Aku sudah hampir sampai, dia masih belum berangkat. Aku sudah sampai, dia di perjalanan. Haha! Asik tetap karena ada kopi tarik dan roti kaya. Zona nyamanku. Thank you for being late. Karena aku jadi bisa menikmati lambatnya waktu di jaman yang segalanya serba cepat. Hhhm.. Kopi tariknya agak terlalu manis. Aku harus kurangi yang manis-manis. Tebak aku di mana.. 🙂
Cuci Pulpen - Katanya kalau pakai fountain pen harus rajin cuci pulpennya. Buat apa? Entah lah.. Karena katanya begitu, akhirnya aku cuci aja pulpennya pakai air.
Beauty: The Bath Box Goats Don’t Lie – Original, Tea Tree, & Ocha - Di tahun 2015 ada acara BB Meet Up dan di event itu aku dapat paket dari The Bath Box yang berisi Sabun Goats Don’t Lie Original dan Lip Balm (aku sudah review lip balmnya). Aku pakai banget sabun dan lip balmnya. Beberapa saat kemudian aku berasanya kok kulit badanku jadi jauh lebih halus walau tanpa body lotion, lalu aku berpikir ini sayang banget kalau dihabisin untuk jadi sabun badan mendingan buat muka! Ternyata emang oke juga buat muka.
Ultra Milk Taro dan Karamel - Udah dari jaman aku TK Ultra Milk jadi favorit banget! Padahal dulu cuma ada rasa Cokelat, Strawberry, dan Plain. Lalu muncul rasa Mocca dan langsung jadi game changer bagi penyuka kopi seperti aku.
BEAUTY: Koleksi Sunscreen Juli 2018 - Akhir bulan lalu Orang Tuaku berangkat Haji. Alhamdulillah. Si Mama minta untuk dibawakan sunblock, daripada beli mendingan lihat koleksi yang aku punya di rumah kan? Sambil dipilih-pilih, sekalian saja ku-review di sini.
Poor Kitten - Terkamuflase di antara batu bata.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s