shortcodes

[post display_types=true display_tags=false,app-design columns=3 showposts=10 orderby=title]



Instagram
Hari Terakhir Praktek di Polres Bekasi - Setelah 6 tahun praktek di Polres Metro Bekasi akhirnya jadi alumni juga.. Mantebnya di hari terakhir ini diisi dengan perhelatan akbar setahun sekali Pemeriksaan Kesehatan Berkala. Mantebnya karena yang diperiksa banyak orangnya, yang harus dicatat juga banyak (karena satu-persatu giginya harus dicatat), dan dengan posisi yang kurang ergonomis. Setiap habis Rikkes biasanya badan terasa pegel … Continue reading Hari Terakhir Praktek di Polres Bekasi
Shinee’s Back! - Klik aja MV-nya untuk nambah-nambahin view… Hehehe…
Drakor: Romance is a Bonus Book - Di episode pertama drama ini tentang Kang Dan I yang berusaha kabur dari pernikahannya. Awalnya ngambang apakah jadi beneran nikah apa nggak. Tapi lalu dramanya menunjukkan kehidupan Dan I dalam keadaan sudah bercerai, punya anak satu, dan bangkrut. Nonton sampai situ aja bikin aku kurang tertarik untuk lanjut nonton dramanya, tapi aku malah baca review-reviewnya, … Continue reading Drakor: Romance is a Bonus Book
Bye- bye Kacamata Kece (2018-2021) TT - Punya muka yang panjang bikin aku lumayan rempong kalau milih kacamata. Entah rasanya kurang cocok atau kurang nyaman (seringnya karena terlalu lebar atau pijakan hidungnya kurang pas). Suatu hari aku ke AEON, melipir ke optik Ooppa (atau Oppa?), nyoba- nyoba kacamata yang ada lalu nemuin kaca mata ini yang sukses bikin berasa cakep dan cekal … Continue reading Bye- bye Kacamata Kece (2018-2021) TT
Drakor: Run On, Udah Finish Masih Terasa Manis - Pelari dan translator. Salah satu hal yang aku suka dari nonton drama korea adalah profesinya gak selalu standar. Dengan nonton drama jadi bisa dikit – dikit bayangin cara kerja profesinya. I know I know ini cuma fiksi, tapi biasanya penulisnya melakukan riset yang lumayan rinci.
Efek Paska Vaksin Pt. 2 ~ Serangan Kantuk - Lanjutan dari post sebelumnya. Sooo… Paska vaksin aku gak ngerasa demam, diare, pegel-pegel, dan sebagainya. Tapi bawaannya ngantuk banget, tipe ngantuk sampai nguap-nguap ngeluarin air mata. Mau jalan pagi untuk praktek harus doping kopi dulu. Itu pun kurang mempan, huhuhu…
Diary Digital - Jika waktu leluasa, inginku selalu menuliskan apa yang terjadi sehari-hari dalam sebuah jurnal atau diary supaya bisa aku baca-baca ulang di kemudian hari. Idealnya nulis dengan tangan di kertas supaya sambil nulis sambil jadi terapi, tapi pakai diary jadi gak berasa aman apalagi di masa aku sudah tidak kuasa lagi dengan barang-barang yang aku punya. … Continue reading Diary Digital
Rasanya Vaksin Covid-19 - Vaksin Covid tiba.. Pas baru berupa isu-isu, aku (dan teman-teman) rasanya ragu untuk vaksin, salah satu alasannya karena vaksin jatuhnya jadi diwajibkan yang kalau gak mau vaksin akan didenda. Kalau judulnya begini, bawaannya udah bikin mikir negatif aja kalau bakal ada apa-apanya, akhirnya pas pendataan tenaga kesehatan aku sempet mangkir-mangkir gak mau didaftarin dari tempat … Continue reading Rasanya Vaksin Covid-19
Karena Data Adalah Mata Uang di Jaman Sekarang - Waktu mulai pada heboh tentang kebijakan privacy whatsapp, aku udah gak kaget. Justru mikinya dari awal hal ini adalah yang akan terjadi. Inget gak diawal munculnya Whatsapp, Whatsapp bukan hal yang gratis, aplikasi gratis yang kita download ada masa kadaluarsanya, setelah lewat masa itu disuruh bayar. Hal ini yang sempat bikin penggunanya maju mundur untuk … Continue reading Karena Data Adalah Mata Uang di Jaman Sekarang
Eye Shadow dan Face Palette Andalan - Dua-duanya sudah keluaran lama dan aku belinya di tahun 2017 kayaknya.. Hehehehe.. Udah lama banget dan seharusnya sudah masuk kadaluarsa. Tapi yang namanya produk dalam bentuk padat begini masih bisa dipakai asal belum berubah warna, bau, tekstur, dan gak ngasih efek negatif pada kulit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: