Efek Paska Vaksin Pt. 2 ~ Serangan Kantuk

Lanjutan dari post sebelumnya.

Sooo… Paska vaksin aku gak ngerasa demam, diare, pegel-pegel, dan sebagainya. Tapi bawaannya ngantuk banget, tipe ngantuk sampai nguap-nguap ngeluarin air mata. Mau jalan pagi untuk praktek harus doping kopi dulu. Itu pun kurang mempan, huhuhu…

Dari setelah vaksin, untuk bisa aktivitas normal di waktu yang semestinya, aku pakai bala bantuan kopi. Pas malam, mataku berasa 5 watt tapi otakku aktif, merem tapi gak benar-benar bisa tidur.

Hari Sabtu aku minum 3 gelas kopi. Hari minggu pagi karena harus nyetir, juga langsung minum kopi. Seharian rasanya Super ngantuk, tapi karena udah muncul efek kebanyakan minum kopi (agak berdebar), aku nahan diri gak minum kopi sama sekali.

Cobaan terberat pada saat habis Ashar dan setelah Maghrib, karena di waktu itu juga gak boleh tidur. Aku tahan-tahanin gak merem dan gak minum kopi sampai waktunya Shalat Isya’. Selesai shalat Isya’ matiin lampu dan tiduuuuur…

Pagi ini rasanya udah balik normal. Saat ini bisa beraktivitas pagi tanpa ngantuk berat. Hhhmmm… Rabu ini aku vaksin tahap ke-2. Semoga gak ada efek apa-apa. Kalaupun efeknya jadi super ngantuk, lebih baik ikhlaskan saja dgn tidur. Jangan dipaksa dengan doping kopi.

4 thoughts on “Efek Paska Vaksin Pt. 2 ~ Serangan Kantuk”

  1. ini kayaknya dialami semua orang ya Nit: ngantuk berat! Bahkan temenku yang biasa begadang aja, takluk dan tidur nyenyak efek vaksin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.