Skip to content
Advertisements

EAT: Original Fried Rice Delico

wp-1541489116894..jpg

Siang-siang begini tau-tau aku terngiang-ngiang sama nasi goreng. Duh, nasi goreng ini makanan yang agak tricky, bikinnya simple, tapi untuk dapet rasa yang menurutku bener-bener enak itu sulit (lebih gampang nyari mie goreng enak). Jadi pas pengen nasi goreng, aku bisa inget pengen nasi goreng yang mana. Salah satu nasi goreng yang menuruku enak ya dari Delico ini. Slurp.

wp-1541489358345..jpg

Pas memilih tempat makan, aku cuma mau cari tempat makan yang hening, bisa jadi anak introvert lah. Sebelum masuk ke Delico, aku intip dulu menunya, lumayan juga harganya ya. Pas mas-masnya bilang nasi gorengnya sepaket sama minum, aku yakin akan makan di tempat ini dan memesan nasi gorengnya. Haha!

Alhamdulillah rasanya tidak mengecewakan! Penyajiannya agak berbeda dengan sambal yang terpisah dan nasi goreng ini banyak topingnya. Masyaa Allah aku masih teringat-ingat dengan nikmatnya ayam panggang, telor ceplok yang bisa banget matengnya pas, dan spicy wings yang aku sepertinya tau ini merek apa, haha. Yang akhirnya ditelantarkan hanyalah si emping.

wp-1541489304348..jpg

Es tehnya juga masyaa Allah. Salah satu penyajian teh yang enak, sampai-sampai aku tanya ke pelayannya teh apakah ini. Teh hitam jasmine jawabannya. Hhhhm, pilihan teh yang standar tapi kok bisa seenak ini. Apakah cara menyeduhnya yang beda?

Karena satu porsinya banyak banget, akhirnya sisa nasi gorengnya aku bungkus. Hehehee, medit, dari pada mubazir kan. Aku senang sekali karena masih bisa melanjutkan makan nasi goreng enak ini saat di rumah.

wp-1541489179801..jpg

Harga satu porsinya 65 ribu, lumayan mahal kan untuk makan siang biasa. Tapi menurutku pas lah dengan yang didapat disertai dengan suasana yang cozy, lighting yang bagus, bikin foto-foto jadi cakep juga di sini.

Ps. Pengen makan lagi di sana, tapi aku lagi berusaha hemat. 😦

Pps. Beli spicy chicken aja lah hari ini. Haha!

Advertisements

6 Comments »

  1. kadang heran …nasi goreng bumbunya termasuk standar..tapi knp ya kalau koki2 bikinnya bisa jauh lbh enak, kyk abang2 tukang nasgor aja.bisa jauh lbh enak dr bikin sendiri, misteri yg blm terpecahkan,apa micinnya khusus hmmm tp kalo enak sih worth it lahh ya…kalau udah mahal trus rasanya biasa aja ..suka nyesel beli hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: