event

EVENT: Blogger and Media Gathering with Wardah

image

Beberapa saat lalu Wardah Cosmetics menorehkan satu prestasi dengan menjadi official make-up brand dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2016. Wah mantab banget Wardah bisa ngalahin brand-brand dalam dan luar negeri lainnya. Salah satu bagian dari acara JFW 2016, Wardah Cosmetics mengundang para blogger dan media untuk membahas color statement 2016 bersama Qiqi Franky (Make Up &Hair Do Director JFW 2016).

image

Sebelum acara dimulai para blogger dan media dijamu dengan makanan dan minuman dari Kedai Kopi 89 Kemang. Sekitar jam 2 siang acara yang bertema β€œDiscovering The Six Secret Looks” pun dimulai. Acara terbagi dalam 2 sesi, yaitu sesi sharing dan make-up demo dari Qiqi Franky lalu dilanjutkan dengan kompetisi make-up dan twitter dari 6 kelompok yang mewakili 6 tema make-up dari Wardah.

image

Demo make-up oleh Qiqi Franky

Qiqi Franky mendemokan gaya make-up favoritnya yaitu Edgy Perspective pada sang model cantik, Fairuz. Edgy Perspective ini fokus pada make-up mata dengan eyeliner yang unik dan tegas menggunakan produk Wardah EyeXpert.

Selama mendemokan make-up Qiqi Franky membagikan tips dan menjawab pertanyaan dari para undangan. Dari event ini aku jadi tau trik supaya foundation tetep flawless dan tahan lama (tahan dari shubuh hingga jam 10 malam pada saat JFW 2016!), pemakaian eyeliner supaya gak luntur (tempat garis eyeliner dibubuhkan terlebih dahulu dengan foundation dan eyeshadow hitam), dan memperoleh bulu mata yang tebal tanpa menggunakan bulu mata palsu (dengan bantuan bedak!).

Ini dia foto hasil make-upnya. Cantik yaa…

image

Kompetisi make-up dan twitter

Saat registrasi para undangan diminta untuk mengambil nomer undian, aku pikir nomer undian ini untuk doorprize, hahaa ngarep. Ternyata itu bukan nomer undian melainkan nomer meja. Ada 6 meja yang berarti ada 6 kelompok yang setiap kelompok mewakili tema make-up Wardah tertentu. Aku dapat meja nomer 3 yang bertemakan Natural Splendour.

image

Make-up yang disediakan tiap meja sudah disesuaikan dengan tema make-up masing-masing.

image

Satu meja terdiri dari 6 orang, 1 orang menjadi model, 1 orang bertugas untuk live report di Twitter, dan sisanya jadi make-up artist. Hohoho, satu muka ditangani oleh 4 orang.

Inilah hasil make-up keroyokan kami…

image

Foto bersama kelompok 3 Natural Splendour.. Selain aku ada Ibu Rosy, Cheryl, Yuka, Via, dan sang model Dian.

image

Saat menunggu pengumuman, ada yang nyempetin interview demi sesuap nasi, hihihi…

image

Sayang sekali kelompok kami gak menang, walau begitu kami tetap senang. Yesss! Di bawah ini foto kelompok pemenang kompetisi make-up dan twitter bersama Qiqi Franky. Psst, Mbak Ayu menang the best twit!

Yang terakhir foto-foto sama ibu-ibu dari Indonesia Hijab Blogger. πŸ™‚

And it’s a wrap!!!

P.s. Review-review produk Wardah yang kupunya. ^^,,

Advertisements

17 Comments

  1. Kalian semua cantik-cantik euy :hihi. Iya keren, brand kosmetik ini sudah maju banget, visioner dan pencapaiannya berkelas internasional tapi tidak meninggalkan nilai-nilai yang menjadi dasar mereka. Sukses terus deh :hehe, semoga makin maju :)).

    • Iya Mbak, secara company jg makin kece krn wardah udah punya sister brand yg untuk pro juga πŸ˜€

  2. ehhhh ada Yukaaaa, dulu pernah kenalan waktu aku kecemplung di acara-acara kosmetik gini hihihi. sampe skr masih heran kok ada ya brand beauty yg mau ngundang blogger kumel kayak aku, mungkin mereka khilaf πŸ˜€

Comments are closed.