Myzoo

MYZOO: Silly and Happy

image

Saya tidak suka kucing!!!
Tadinya.. :p
Sekarang, saya malah CS-an banget sama kucing. 🙂

Ada beberapa hal yang dulu bikin saya gak suka kucing:
• Kucing mecahin balon pas saya TK.
• Saya geli sama bulu-bulunya.
• Kucing suka SKSD.
• Kucing suka ngerecokin pas lagi makan.

Tapi semua berubah gara-gara Silly & Happy.. ♥♥♥

Sekitar bulan Februari-Maret ini, saya ngeluh ke Papa kalau di atas plafon rumah Cikarang suka ada yang berisik dan mencicit, menurut saya itu tikus. Ternyata itu bukan tikus, melainkan anak-anak kucing. Tanggal 1 April 2014, Papa nurunin kucing yang kuning, besoknya pas lagi mau nurunin kucing yang putih, kucingnya kabur dan jatuh sendiri dari plafon dan masuk ke rumah.

Pas baru turun, mereka galak-galak & insecure sama saya. Tapi itu yang bikin cute, jadilah saya putuskan untuk menyantuni mereka.

image

image

Mereka ditaruh di kardus yang gak ditutup, lama-lama bisa juga mereka keluar tapi gak pernah jauh-jauh dari kardusnya. Tiap malam, emaknya dateng untuk memberikan ASI, jadi awal-awalnya saya gak perlu mikirin mereka makan apa. Makin lama emaknya jadi jarang dateng, saya akhirnya membelikan mereka makanan kucing yang saya haluskan dengan air plus susu bebas laktosa yang saya suapkan pakai syringe untuk menyuntik, hehe..

image

Sekarang mereka udah gede dan udah puber. Yang putih, yang namanya Happy, hari jumat dua minggu yang lalu nge-dugem dan gak pulang-pulang. Menurut para tetangga Happy kemungkinan besar diambil orang, soalnya walaupun Happy kucing kampung tapi kan terawat & cantik. Yah apa pun itu, semoga Happy sehat-sehat saja & suatu saat kembali ke rumah.

image

I miss you Happy… 😥

Advertisements

12 Comments

  1. dulu benci sekarang suka 😀

    sekarang, di sekitar rumah banyak banget kucing berkeliaran. dan pup sembarangan 😀

    kalau di rumah mertua, nenek selalu ngasih makan kucing, jadinya pada datang di jam-jam tertentu untuk minta jatah padahal tinggalnya nggak di rumah.

    • Iyaa.. bisa gitu ya.. hehehe..
      Supaya gak pup sembarangan, bisa dilatih Mas.. untungnya krn wkt itu mrk masih kecil2, cepet banget dilatihnya..
      Aku jg sempet menyantuni kucing jalanan, sayangnya kucing itu penyakitan, takut nularin kucingku, jadinya dipindahin ke tpt yg jauh biar gak dateng2 lagi…

  2. Kalau melihat anak kucing senang dengan tingkahnya apalagi kalau di ajak main dengan suatu benda. Tapi ngga suka pas buang air sembarangan. 🙂

    • Iya.. karena cantik akhirnya gak pikir dua kali lsg mau melihara, hehehe.. pas masih kecil warna matanya abu kebiruan, tp sekarang udah berubah warna jadi kuning..

Comments are closed.