Journal, life

LIFE: Boring Life

image

Teman saya ada yang bilang, “Hidupmu pasti sekarang membosankan…”
Hahaha, dan saya jawab, “iyaaaaaa!!!”

Saya masih merasakan senang dan sedih, kehidupan yang naik-turun. Tapi saat sedih, saya memposisikan diri sebagai kentang*, emotion-less. Jadi sedihnya udah gak diresapi dalam-dalam. Efeknya jadi kentang adalah saat senang juga gak diresapi dalam-dalam. Jadi ya gini-gini aja, membosankan.

Tentang aktivitas sehari-hari juga jadinya gini-gini aja. Gak ada sesuatu yang mendebarkan, gak ada sesuatu yang dikejar banget, sesuatu yang sebelumnya ada selama beberapa tahun.

Setiap hari saya melakukan ini dan itu, kadang dengan waktu yang harus diperhitungkan supaya semua agenda bisa terlaksana, kadang juga harus pulang malam seperti hari ini. Aktivitas saya sebagian besar menyenangkan, melakukan sesuatu yang tidak saya anggap sebagai beban, dan sesuatu yang termasuk passion saya. Tapi tetap terasa membosankan.

Apa ya yang kurang?

Dan apakah harus dienyahkan rasa bosan itu?

*Kenapa saya pilih kentang? Karena kentang mau dibumbuin pake bumbu apa pun, diolah apa pun, tetep aja rasanya kentang, hambar. Bumbunya cuma terasa di luar doang (kecuali olahan kentang yang dihancurkan).. Menurut saya yaaa…

PS: Membosankan bukan berarti gak bersyukur yaaa, justru lagi bersyukur banget. Ya begitulah… bingung inikah yang namanya galau? hhhmmmm (..)_

Advertisements

18 Comments

  1. Bisa kebayang gimana bosennya dan flatnya rasanya hidup itu Nit.
    Kudu pinter-pinter manage emosi dan pikiran sih kalo kayak begitu. Huehehehe..
    Btw kentang kok menurut pengalaman masak yang tidak seberapa ini kok malah salah satu bahan yang pinter banget nyerep rasa ya? direndem air garem bentar aja udah langsung kerasa asiiin.. πŸ˜€

    • Haha,, aku kurang suka olahan kentang krn bagiku gak nyerep malah,, beda sama ayam… _(._.)_

  2. Sebuah masa yang tidak kita sukai alangkah baiknya dinikmati saja walaupun mungkin sampai membuat kita nyaris mati karena bosan istilahnya, karena masa itu tidak akan kembali.

    Benar Allah Maha Tahu yang kita ga pernah tahu, saya pun pernah alami hal ini. Saya nikmati dan Alhamdulillah saat yang lain mengeluh ingin santai karena sibuk, saya sudah pernah mengalami masa itu dan menikmatinya.

  3. sebesar passion apapun atau sesuka apapun kita sama sesuatu, pasti adakalanya bosan bangeet nget nget yaaa pada sesuatu ituu

    • Aku belum bosen sama sesuatu yang passion-ku itu, cm secara general sedang membosankan, mungkin butuh upgrade supaya gak giniΒ² aja…

  4. diah indri says

    yg diatas itu mi ayam ya mbak?
    mbak nit, punya tutorial buat bikin menu per kategori kayak punya mbak diatas itu g? minta link nya dong xixixixi

    • Iya… hihihi.. hwaduh susah klo ngejelasin gimana cara buat kategorinya… utak-atik aja, dr dashboard wp cari “menu” ⇨ utak-atik ini deh.. semoga berhasil.. maaf lama jawabnya

      • diah indri says

        aq udah nyoba mb
        kudu rapiin kategori lg nih hihihi

Comments are closed.