EAT: Dorayaki Lawson

image

Dari kenal Doraemon pas umur 5 tahun baru 20 tahun kemudian saya tau rasanya. Pas minggu lalu baca post tentang dorayaki, saya ngebayangin dorayaki itu seperti pancake dan di tengah-tengahnya ada selainya. Ternyata yang saya kira mirip pancake itu seperti gabungan pancake dan apem dan di tengah-tengahnya ada selai cokelatnya tebel di tengah-tengah. Oiya, makan dorayaki aja gak sukses untuk ganjel perut pagi-pagi. šŸ˜¦

29 thoughts on “EAT: Dorayaki Lawson”

  1. Sy juga baru jajal dorayaki th lalu hihihih šŸ˜€
    Aslinya isiannya selai kacang merah klo g salah ya, tp skrg bny modifnya.

  2. hm hm,, aku dari dulu penasaran ama dorayaki,
    kok setelah liat tampilannya mirip terang bulan jadi males ya makannya. hehehe

  3. gabungan pancake & kue apem >> spt kue kamir mines parutan kelapa itu mah.. hihihi.. peace

    eh kita belum kenalan yah., kenalan dong.. nama saya Rani ^ ^

    1. Hehehe.. kue kamir itu apa??
      Oiya, apem itu teksturnya aja yg mirip, jd lbh keras drpd pancake.. šŸ˜‰
      Salam kenal juga ya??

  4. Baru tahu ttg Dorayaki, sekilas kayak terang bulan ya, martabak manis itu lho šŸ˜›

Comments are closed.