Eat&Sip

EAT: Lunch Today, Bakmi GM

Hari ini pulang dari kampus lebih cepat dari biasanya,, jam 11.30 bo!!! Karena pasien udah selesai pas jam 11 & kebetulan Cerry & Mumu juga pengen cepet pulang…

Ternyata enak juga pulang ‘pagi-pagi’ karena bisnya sepi, gak desak-desakkan sama penumpang lain & AC-nya jadi terasa bikin enak banget pas tidur. Gak enaknya adalah blom sempet makan siang, jadi pulang pada saat perut terasa krucuk-krucuk.. (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)

Perut krucuk-krucuk → butuh makan.. Ya iyalah!!! Awalnya saya gambling mau makan di rumah atau di Mall (berhubungan dengan masalah pengiritan), tapi karena sempet mupeng sama penumpang di angkot yang bawa bungkusan bakmi GM saya jadi pengen dan memutuskan: makan siang kali ini di Bakmi GM!!!

Photobucket

Okey, saya sudah duduk di Bakmi GM lalu bingung.. Mau pesen apaaa???? Saya mencari visualisasi makanan-makanan yang ada tp gak tersedia banyak (harus liat-liat display di dinding & meja), akhirnya saya panggil pelayannya & nanya spesifikasi dr beberapa menu yang membuat saya tertarik dan akhirnya saya pesan: Bakmi GM Spesial Pangsit Goreng.. Ini tampilannya:

Photobucket

Photobucket

Bakmi-nya enak!! Kenyal :), toping ayam, jamur, dan pangsit-nya agak too spicy tapi enak jugaaa… Pas udah makan ⅔ ahh kekenyangan!!! Saya jadi berpikir, lebih baik makan dikit tapi hepi atau makan banyak tapi frustasi untuk ngehabisinnya???

Oh iya, total harga keseluruhan = 27rb (bakmi + es teh manis)

Photobucket

Advertisements

2 Comments

  1. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

  2. nah mo lebih murah ada tuh di depok, namanya bakmi margonda deket pocin.. konon kokinya dulu koki gm juga.. pesenannya sama oi.. suka dengan pangsit gorengnya deh.. ga ada duanya di tempat lain..

Comments are closed.