Nature-E Advance Anti-Aging Night Cream #PakaiSampaiHabis

Apa yang menjadi motivasi kamu untuk memakai skincare?

Jawabannya ternyata relatif, tergantung situasi dan kondisi saat itu.

Pas sebelum nikah inginnya bisa merawat wajah yang optimal. Kulit bisa secerah mungkin, tekstur kulit makin halus, bekas-bekas jerawat memudar, pokoknya glowing maksimal.

Hasilnya gak pernah berhasil glowing maksimal, tapi naik dan turun. Kadang berhasil glowing, kadang juga rewel, soalnya gatel banget untuk coba-coba produk kalau ada yang baru di pasaran.

Pas sudah nikah, cara pandang terhadap skincare ternyata ikut berubah. Sekarang udah gak nargetin untuk glowing maksimal, yang penting terawat dan berasa cakep. Fokus keuangan juga bukan ke skincare lagi, kalau uangnya lagi leluasa yang pengen dibeli malah perlengkapan rumah dan masak-memasak. Udah jadi fix jadi emak-emak. Hahaha.

Alhamdulillah pas nikah ini kulit lagi stabil dan lagi cocok sama pilihan skincare sebelumnya. Banyak coba-coba skincare di jaman dulu juga bantu banget untuk tau kondisi kulit kita sendiri dan produk apa (dan kandungan) apa yang kira-kira cocok.

Nah karena semangat eksplorasi (dan eksploitasi dompet) sudah berkurang, aku mulai menumbuhkan semangat untuk selalu pakai sampai habis produk-produk yang dibeli. Sekalian menghabiskan produk-produk yang kubeli di jaman belia dulu lalu dibahas deh di Blog.


Nature-E Advance Anti-Aging Night Cream

Beli night cream ini sudah agak lama, ternyata lumayan lama juga habisnya walau hampir setiap malam dipakai. Harganya sekitar 100 ribu.

Teksturnya seperti mentega, warnanya juga agak peach seperti mentega, setelah dipakai di kulit juga agak lengket seperti pakai mentega. Tapi masih itungan nyaman, kalau gak nyaman ya gak akan sampai tuntas pakai produknya.

Reaksi negatif tidak ada. Alhamdulillah bisa cocok padahal udah insecure karena teksturnya seperti itu. Pas bangun pagi, rasanya biasa aja, gak berminyak pliket dan gak jadi cerah instan juga.

Bisa dibilang pas pakai night cream ini kulit berasa stabil, gak pernah iritasi, break-out, dan sebagainya. Dikombinasikan dengan berbagai serum pun aman. Serum yang kupakai: Somethinc Bakuchiol dan Niacinamide.

Kesimpulannya Nature-E Advance Anti-Aging Night Cream bisa jadi pilihan untuk dibeli lagi kalau butuh night cream.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.