Skip to content
Advertisements

Cream Blush On Collection 2019 | Brunbrun, Emina, Canmake

Empat cream blush yang lagi kupunya saat ini. Tiga dalam bentuk tube dan satu dalam bentuk jar atau pot. Untuk sehari-hari aku lebih suka pakai cream blush karena praktis, tinggal pakai jari dan blend blend blend. Cring! Hehehe.. Pakai cream blush itu bikin rasanya memang semu-semu dari dalam gituuu.. Abis itu pakai bedak tabur dan beres deh…

Brunbrun Pink Magic Kiss & Blush

Yang pertama kutulis justru yang paling nggak aku suka, hahaha. Entah kenapa aku gak pernah cocok sama blush yang awalnya berwarna putih lalu berubah warna karena warna akhirnya pasti mengejutkan! Tau-tau medok aja dan warnanya susah banget bilangnya. Udah dipakai wudhu pun tetap saja ada bekas warna pink-nya dan itu bikin kesel. Kalau mau pakai ini tuh harus bener-dikit banget.. Setitik saja. Mendingan pakai terlalu sedikit daripada kebanyakan. Kalau bisa pakai dengan takaran yang pas, di pipi bisa nampak bagus.

Emina Cheek Lit Cream Blush #Nudie Brown dan #Violet

Merupakan dua warna Emina Cheek Lit Cream Blush yang terbaru. Sebelumnya Emina punya yang warna Pink dan Peach yang tipenya mirip Brunbrun di atas dan aku gak suka. Untungnya varian yang terbaru gak seperti itu. Katanya yang baru ini agak mirip-mirip sama punyanya Glossier (tentu saja aku gak akan beli yang Glossier punya, yang harganya 30 ribuan aja sudah memuaskan, gak perlu lah sampai beli yah ratusan ribu).

Warna nudie brown seperti kombinasi warna oranye dan cokelat, awalnya kupikir akan buat pipiku nampak kusam tapi ternyata tidak. Dan yang warna violet kupikir akan gak cocok di kulit sawo matangku tapi ternyata malah jadi kayak bersemu dari dalam, natural banget.

Tekstur blush on ini seperti pelembap aja dan rasanya langsung menyerap di kulit. Hhhm, aku suka karena gak merasa banyak lapisan di kulit.

Canmake

Warna di post-nya merah guenjreng, tapi jangan jadi terintimidasi karena pas diulas di pipi warnanya ternyata nampak natural. Dengan tekstur cream seperti ini, bayanganku akan lengket seperti pakai lipstik di pipi, ternyata gak ada lengketnya sama sekali. Aku suka si Canmake ini, tapi sayangnya gak akan kubeli lagi soalnya mahal, hehehe, aku beli ini pas Canmake ngabisin jualannya di Shopee dan harganya jadi murah banget. Kalau ini habis, aku baru mau beli yang Pixy (alternatif murmer walau sayang kemasannya kurang gemes).

Untuk perbandingan warnanya bisa dilihat di bawah ini…. 🙂

Advertisements

3 Comments »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: