Journal, life

LIFE: Chaos!!

Akhir-akhir ini hidup saya serasa jungkir balik. Nyampur, ngeblur, bikin bingung. Gak enak banget. Rasa seperti ini pernah saya rasain yaitu tahun lalu. Waktu itu saya sebel plus bingung mau ngapain, ini itu gak boleh, padahal itu merupakan plan jangka panjang saya waktu itu. Galau tahun lalu berhenti karena tiba-tiba dibeliin mobil, hahaha, katanya nikmati masa muda dulu. Okesip!

Chaos yang sekarang, bukan karena gak boleh ini-itu lagi, tapi lebih ke harus lakuin ini-itu dan banyak aspek pula. Hfffft. Berontak? Tentu saja, awalnya, karena tau kalau bakal gak asik. Tapi dipertengahan saya coba nurut dan bener hasilnya gak asik. Saya jadi krisis kepribadian begini. Is it the real me or not? Dunno.

Kalau ditanya ‘Abis ini mau apa?’ Saya jawabnya ‘Terserah Mama aja’. Saya udah gak tau apa yang sebenernya pengen saya capai, dalam aspek dunia ya, as long as my mom happy I try to achieve it. Awalnya saya mikir, ya sudah nikmati saja ketidaknyamanan ini, sudah nurut berarti hal yang baik. Yang penting tujuan akhir hidup harus tercapai.

Easy to say, but hard to do it! Dengan banyak yang harus diubah, saya jadi asing dengan diri saya sendiri. Dan juga karena dilakukan dengan terpaksa, hasilnya juga gak asik. Banyak waktu yang sudah saya habiskan untuk ‘simplify my life’, menciptakan pakem-pakem yang saya pegang, tapi harus dirombak. Harus fleksibel di sana-sini, harus adaptasi lagi, harus melakukan sesuatu yang kurang berkenan di hati.

Memang hidup itu butuh perubahan, butuh berkembang, dan gak boleh kaku. Memang.

But I lost myself. 😥

Who am I?
I don’t know.

Advertisements

10 Comments

  1. Coba deh sering-sering ngobrol, mudah-mudahan dengan begitu Mama dan Nita sendiri menemukan titik temu yang pas

  2. 'Ne says

    Lama nggak mampir sini eh ada yang curhat hehe..

    semangat Nit, setiap orang tua pada dasarnya ingin yang terbaik utk anaknya.. tapi kadang mereka nggak paham kalau jaman udah beda dan si anak juga udah punya pemikiran sendiri..
    pelan2 jelasin juga pasti mau mengerti kok

  3. Tetaaaaaap semangaaaat nit…. memang sih kalo udah menyangkut/berhubungan dgn orang tua agak susah untuk membantah yah

    • Iya… mereka mau yang terbaik untuk kita, tapi kadang caranya gak asik. Suka lupa klo anaknya jg punya ‘kehidupan’ sendiri

Comments are closed.