Eat&Sip

EAT: AYOBU Ayam Krispi Asam Manis

jny

Akhir-akhir ini, saya selalu jadi orang pertama yang duluan sampai rumah, jadinya belum ada makanan deh di rumah. Karena skill masak saya yang minus plus capek bikin saya lebih memilih untuk tidur aja daripada beraktivitas di dapur. Tapi pas kapan gitu saya liat di SuperIndo ada Ayobu ini, harapannya dengan beli Ayobu ini saya bisa makan makanan yang lebih mumpuni dengan usaha yang minimal, hehe..

Deskripsi Ayobu

jny

Komposisi

jnyDari ingredientsnya sih lumayan ya dan susahlah berharap makanan beku akan bebas MSG dan pengawet

Cara Memasak

jnyRibet juga ya -__-

Hamsilnya

jnyDari tampilannya sih gak mengecewakan (gak berharap nanasnya akan sebanyak bumbu asam manis kalau beli di resto laaah), untuk rasa, hemmm.. Menurut saya & adik saya, ini mah bukan ayam krispi asam manis, tapi ayam krispi manis gulaaa.. Rasa gulanya ketara banget.. Kecewaa..

Harga: ±20rb/2 porsi
Beli lagi?: I don’t think so..

Photobucket

Advertisements

1 Comment

  1. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

Comments are closed.