MTTW’s Trip pt.2: Saatnya tidur…

Ujung Genteng, jam 9.30 malem

Malam ini saya capek banget,, tapi PUAS!!!
PUAS main di pantai..
PUAS foto-foto..
PUAS bisa melepas penyu untuk pertama kalinya..
PUAS bisa makan enak & kenyang..
Alhamdulillah..

Harusnya malam ini harus buru-buru tidur supaya bisa keluar dari penginapannya abis shubuh.. Tapiii, masih belom mood tidur nih walau badan rasanya remuk banget, huhuhu, untuk packing juga males. Besok masih belom tau nih rencananya mau gimana, langsung pulang atau ke air terjun dulu.

Mudah-mudahan besok juga seru seperti hari ini. 🙂

Photobucket

MTTW’s Trip pt.2: Dan Penyu Unyu Kembali ke Laut :)

jny

Ujung Genteng, jam 6 sore..

Abis melepas penyu nih.. Seruuu banget!! Awalnya agak-agak geli gimana gitu pas megang penyu-nya, tapi demi pengalaman yang tak terlupakan, ditahan-tahanin deh..

Penyunya lucu lucu banget!!! Jalan timit-timit menuju ke Pantai. Ada yang lincah banget & dengan suksesnya berenang, ada yang kebalik & gak bisa balik lagi (akhirnya saya balik-balikin ;)), ada juga yang mati.. 😥 hiks.. Seleksi alam terjadi..

Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar!!
Terima kasih ya Allah, telah memberikan saya kesempatan yang berharga ini.. 🙂

Photobucket

MTTW’s Trip Pt.2: Update

Rencananya…
Di MTTW’s trip kali ini mau live report..
Tapiiii…
Karena semalam sukses gak tidur gara-gara di perjalanan + ngeliat penyu + tragedi..
Jadinyaaaa…
Hari ini saya tepar…
Bawaannya pengen tidur mulu..
Walau sekarang saya sudah (lumayan) bangun, abis ini kami mau jalan-jalan lagi (main di pantai + pelepasan penyu ke pantai)..
Sooo,,
Saya mau fokus liburan aja ah..
Main-main…
Foto-foto…
Reportasenya pas pulang aja,
Hihihi…
Happy Holiday!!

🙂

Photobucket