Eat&Sip

EAT: Tempura, Just Not Into My Taste

Kerja pasien hampir seharian, tanpa sarapan dan hanya mengandalkan energi dari susu stroberi + beng-beng bikin saya pengen kalap makan di sore hari-nya…

Dan kali ini saya memilih makan sore di Gokana Teppan… Awalnya pengen makan Beef Miso Ramen aja, tapi tiba-tiba tergiur mau makan Tempura karena emang belom pernah nyobain dan termasuk gorengan mahal di Gokana Teppan.. Jadilah saya memilih menu Tempura Beef Teriyaki (32ribu)

Photobucket

Tentang:

– Beef Teriyaki: S.T.D. Aja sih, yang pasti saya lebih suka makan versi Gokana Teppan dari pada hokben (karena ada tumis sayurannya juga)

– Tempura: Sorry to say, it doesn’t fit with my taste at all.. Saya kok ngerasa ada rasa-rasa minyak kelapa ya?? Yang pasti saya gak bisa nelen hal-hal yang ada minyak kelapanya.. Jadi dari 2 tempura yang saya dapat, saya hanya sukses menelan satu diantaranya.. Wasting deh 😦

– Salad: kurang banyaaaaaakkkk… Jd gak bisa bantu ilangin enek pasca makan Tempura..

Abis ini jadi penasaran rasa Tempura di tempat lain,, apakah emang rasanya begini atau ini hanya tempura versi Gokana Teppan?? Hhhmmm…

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Advertisements

1 Comment

  1. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

Comments are closed.