Skip to content
Advertisements

Happiness in Ordinary Life

Beberapa hari ini blog yang sempat terbengkalai ini kembali rutin mengeluarkan tulisan. Bukan karena mau post a day, bukan juga karena sok-sok punya tulisan berjadwal, tapi karena aku bahagia.

Dunia blog itu penuh dengan orang-orang keren. Tulisannya keren, pengalamannya keren-keren, fotonya keren, gayanya keren juga. Lalu hidupku tidak sekeren itu rasanya. Tempat yang didatangi itu-itu aja, makanan yang dimakan tidak bervariasi). Saat buka galeri fotoku untuk mencari inspirasi yang bisa ditulis dan dipajang di blog, rasanya hampir tak ada yang lulus kurasi.

Mayoritas orang di media sosial menunjukkan sisi seru hidupnya saja atau kebalikannya, yaitu sisi dramanya, padahal dalam keseharian hidup ya memang begini-gini saja. Setelah dapat konklusi bahagia itu tenang dan dengan hidup yang ‘biasa-biasa’ aja pun aku bisa sebahagia ini, aku merasa hidupku menarik lagi.  Yang tadinya kurasa tidak layak masuk di blog, sekarang jadi worth it.

Napak tilas ke masa lalu.. Blog ini awalnya bernama sweet treasures yang berarti harta karun tempat aku menyimpan kenangan-kenangan yang layak untuk dikenang. Lalu aku ubah dengan tagline happiness in simply ordinary things, yang terakhir aku ubah menjadi re-mark-a-blog. Hmmm, semangat yang kurasain ini seperti yang kurasa saat buat blog dulu.

Ya blog ini memang untuk menyimpan hal-hal yang layak dikenang walau hanya dari hal-hal yang biasa saja. Saat ini rasanya mungkin biasa saja, tapi beberapa saat ke depan akan jadi hal yang remarkable!

“When I look back on my ordinary, ordinary life. I see so much magic, though I missed it at the time.” – Photograph, Jamie Cullum –

 

 

 

 

 

Advertisements

3 Comments »

  1. Hal2 yang biasa2 aja buat kita kadang di liat orang lain tuh keren nit… Kayak kita ngeliat sesuatu di orang lain itu keren, padahal buat orang itu biasa aja 🙂 Kalo aku selalu berusaha berpikir positif dan bersyukur. Biarpun makannya nggak bervariasi, tapi bersyukur makanannya tetep enak dan masih bisa makan 😁😁

  2. Semangat! Kalau kata orang Jawa, hidup itu sawang sinawang artinya hakekat hidup itu adalah tentang bagaimana seseorang memandang atau melihat sebuah kehidupan. Banyak hal2 kecil disekitar atau dalam diri kita yg bikin bahagia. Jadi ga perlu lihat jauh2. Yang baik2 jadikan motivasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: