Eat&Sip

EAT: Demi Tahu Gejrot dan Lumpia

image

Demi Tahu Gejrot & Lumpia, kemarin saya melakukan perjalanan geje ke Lotte Mart Bekasi. Jangan bayangin Lotte Mart ini supermarket atau mall yang fancy.. Bukan, bukan, melainkan tempat menjual barang-barang kulakan. Pas Idul Adha kemarin saya dan keluarga ke sana untuk beli sembako yang akan dibagikan. Pulangnya saya jajan tahu gejrot & lumpia di sana dan ternyata ENAK!!!

image

Satu porsi kecil tahu gejrot harganya 6ribu, ini termasuk mahal tapi sebanding lah sama rasanya. Dan untuk lumpia, satunya 3ribu, ini termasuk murah karena ada udang, sosis, atau ayamnya. Saya ke sana murni ni ni untuk beli 2 makanan ini. Helloo, buat apa coba saya belanja kulakan sendirian, hahaha. Untungnya parkir disana gratis, hahaha, jadi gak rugi-rugi amatlah memaksakan diri disana.

Doa hari ini,
Ya Allah, berikanlah inspirasi kepada ibu-ibu penjual tahu gejrot & lumpia itu untuk buka cabang di daerah Kranji dekat rumah saya, lebih bagus lagi kalau di Tanjakan ya Allah… Amin..

image

Advertisements

10 Comments

  1. Pingback: Pasti Dibeli Kalau Ketemu… | JNYnita's Treasures

  2. Kenapa nggak buka warung sendiri Nit?

    🙂 Kan lumayan tuh, membuka lapangan kerja. Nita yang jadi bosnya, hubungi penjual yang di LM. Tanya, boleh nggak jadi cabangnya. 😀 nah, malah lumayan tuh, lama-lama jadi resto tahu gejrot. Tambahin menu sosis mayonaise ya… Aku suka soalnya.

Comments are closed.