Eat&Sip

EAT: Ayam Bakar Penyet @ Burger&Grill Bekasi

Kuliner saya kali ini adalah… Ayam Bakar Penyet di Burger & Grill!!!

Kenapa jd banyak kuliner ya?? Hhhhm… hhhmm… Alasannya karena saya sering lupa apa yang saya rasa dr suatu makanan & lupa apakah makanannya worthed for the price.. Tapi saya bukan pemburu kuliner, saya hanya cari makan (dan jajan) pada saat saya kelaparan *ini rahasia kelangsingan saya*.

Saya tidak bisa menilai rasa makanan dengan baik (layaknya koki atau penilai kuliner) seperti makanan A kurang garem, paduan merica dan cabe yang pas, dsb. Makanan yang bisa buat saya semangat makan dari awal sampe akhir adalah makanan yang saya anggap enak dan nyaman dimakan (tidak terlalu pedes, manis, asin, berminyak, dll)..

Bagi saya, sayang kalau beli makanan terlalu mahal, walau super enak sekali pun, tetep aja cuma akan terasa beberapa detik di mulut. Jadi jajanan saya ya yang murah-murah (<20rb), karena makanan enak itu tidak harus mahal seperti Ayam Bakar Penyet Burger & Grill ini yang harganya 18,500 sekaligus minum es teh manis (harga promo, setiap senin-jumat, jam 10-17.00).

Photobucket

Gak ada review, tapi makanan ini recommended karena tidak terlalu pedes, tidak terlalu manis, tidak terlalu asin, tidak gosong, tidak terlalu berminyak, pokoknya enak & nyaman saat dimakan, hehehe… 🙂

Review tempatnya aja deh.. Lumayan enak, bagus desainnya, tp agak terik… *sebenernya gak meratiin juga sih, krn sambil mainan hp, kekeke*

Photobucket Photobucket

Jadi apa yang bisa diambil dlm review ini? Lebih buat saya sih manfaatnya, hehehe.. supaya saat saya terserang tidak nafsu makan akut, saya bisa semangat makan lagi dgn melihat kategori kuliner yang ada di blog saya ini :)..

Advertisements

1 Comment

  1. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

Comments are closed.