Eat&Sip, kuliner

EAT: Ayam Klenger Kantin Prima Salemba

Udah jam setengah 4 tapi gak makan siang..  Tadi sih udah makan takoyaki, dan cukup kenyang, jadi males beli makanan… Laper deh jadinya.. huhuhu.. Mau beli makanan, males, lebih baik review makanan aja gimana? Sekalian buat inspirasi untuk cari makanan (kalau-kalau terkena tidak nafsu makan akut).. Kekeke…

Ayam Klenger, Kantin Prima Salemba (Rp. 15.ooo)

Photobucket

Ayamnya enak tapi pedesss banget.. T.T
Salah satu menu di Prima yang gak mau kupesen lagi. Karena makanan enak tapi bikin gak nyaman pas makan.. Gak ngasih aku pleasure.. T.T

Sore ini makan apa ya… ???

Advertisements