Skip to content
Advertisements

Meresapi Bandung Lagi

Untuk tempat liburan, aku suka tempat yang tenang dan bisa berlama-lama berada di sana. Tujuanku ke suatu tempat bukan sekedar dateng ke suatu tempat yang ngehits lalu foto-foto yang banyak, aku ingin bisa meresapi tempatnya sehingga lebih terasa berkesan. Untuk dapat momen seperti itu susah sekali, makanya jadi jarang jalan-jalan yang berkualitas seperti itu.

Untuk jalan-jalan yang lain sih banyaaaak misalnya seperti jalan-jalan sama klinik ke Bandung tahun lalu dan awal tahun ini. Tempat yang dituju bagus-bagus dan asri. Sayangnya karena datang ke sana berombongan aku gak bisa dapat suasana liburan yang kuinginkan. Mau foto-foto pun kebanyakan terhalang oleh orang-orang yang mau selfie. Huhu.

Liburan seperti itu memang menyenangkan tapi kurang puas! Dalam hati aku ingin datang ke sana lagi, gak beramai-ramai, dan bisa menikmati tanpa terdistraksi banyaknya orang. Lalu bisa foto-foto damai dan dapat foto seperti di bawah ini. Aaah…

Nah kalau mau dapat tujuan seperti itu tentu saja waktunya harus luang, perjalanan pulang-pergi dalam sehari gak akan cukup. Daripada grasa-grusu langsung balik ke Bekasi, mendingan melipir ke hotel dulu, hari berikutnya baru pulang. Mau nambah tempat lain yang dikunjungi? Bisa banget.

Biasanya kalau acara nginep gitu suka asal aja milih hotelnya yang berakibat acara nginep-nginepnya pun gak puas. Tapi aku pun sadar, di jaman serba online begini masih aja ribet-ribet begitu? Cek di aplikasi untuk nyari hotel yang oke lah. 

Liburannya masih tahun depan? Udah bisa lho lihat-lihat dan booking hotelnya dari sekarang di bagian Hotel Traveloka. Mau yang bermewah-mewah atau berhemat-hemat semuanya tersedia, mayoritas hotel ada potongan harganya. Hohoho.

Udah ngayal-ngayal tapi sampai sekarang masih belum kebayang mau nginep di mana pas di Bandung karena gak kebayang lokasinya? Tetap tidak masalah. Pakai Traveloka juga bisa dadakan cari hotel yang dekat dengan lokasi kita saat itu. Udah gak perlu khawatir lagi deh.

Untuk yang dadakan-dadakan Traveloka udah oke banget bikin hati tenang, yang paling sering kupakai untuk beli tiket pesawat. Mesen tiketnya gampang, bayarnya juga gampang. Untuk hotel juga sama. πŸ™‚

Kalau gak jadi ke Bandung bisa banget dipakai untuk nyari hotel pas berkunjung ke tempat adek yang lagi ko-as di Jogja dan Salatiga. Daripada asal hinggap di suatu hotel lalu ternyata malah penuh atau harganya gak asik.

Kalau kamu lebih milih mana? Cek hotel di aplikasi atau asal pilih hotel seketemunya aja? 

Ps. Tipe liburan yang kusuka. πŸ™‚

Advertisements

24 Comments »

  1. Traveloka andalanku bangeeet. Dan emang bener, klo pergi berame2 seru tapi kadang jd ga bisa menikmati tempatnya, suasananya dll. Biasanya aku akan balik lagi sih, hehehe.

  2. Koq sama sih kita, aku juga kangen dengan suasana jalan2 yang berkualitas, meresapi suasana, perbanyak foto (bukan selfie). Btw kalo soal pesen tiket aku juga mengandalkan traveloka hehehe

  3. ke Bandung mah better hari biasa or bukan jaman liburan kayak sekarang biar bisa poto2 cetar dengan tenang hahahah. Kalau ngga ya wassalam aja deh, pasrah tempat wisatanya kayak cendol πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: