daily, Journal

I Love Rain ☔

image

Hujan itu berkah!
Saat hujan turun, kita gak boleh mengeluh.
Justru harus bersyukur dan berdoa.

Salah satu berkah hujan adalah bisa mengkamuflase mobil yang dekil. Tapi sekalinya kering, nista banget tampilan mobilnya dan bikin malu bawanya.. Hhhm, itu pertanda mobil harus segera dicuci. 😀

Advertisements

13 Comments

  1. Iyah, kadang hujan bisa jadi alasan buat menunda ke cucian kendaraan, soalnya jadi bersih kalau hujan… cuma kalau kering ya mesti dicuci… dan ngenesnya kalau habis dicuci tiba-tiba hujan lagi :hihi.

      • Iya, apalagi kalau saya, naik motor terus kecipratan lumpur dari mobil yang mengebut. Nasib…

  2. Kalo motorku taksemprot pake selang depan rumah aja Mba, haha. Dekil banget emang klo pulang dr keujanan ya 😀

Comments are closed.