Myzoo

MYZOO: Paijo dan Painem ♥

image

Haaaaaiiii… Kami Paijo (kalau beneran jantan) dan Painem (kalau beneran betina), adeknya Kakak Silly.. Umur kami baru 7 hari, kami lucu yaaaaa… ♥

image

Sama Emak kucing kami diajarin galak kalau ada manusia yang deket-deket, karena gak semua manusia baik sama kucing. 😦

image

Kami masih belum punya gigi, jadinya baru bisa minum ASI kucing. Sama seperti manusia, awalnya gak punya gigi, lalu tumbuh gigi susu, dan tumbuh gigi tetap saat umurku sekitar 4 bulan. 🙂

image

Di usia seminggu ini, kami masih belum bisa jalan. Kalau mau nyusu ke Emak harus ngesot-ngesot dulu. Hihihi..

image

Doakan kami sehat selalu yaaa dan bisa segera ketemu kakak Silly.. Love love.. ♥

PS: Yang kasih nama Paijo dan Painem ini Mama saya, biar merakyat katanya. Haha.. 😀

follow us in feedly

Advertisements

49 Comments

  1. wow
    kreatip bingits Mbak Nita
    lihat kucing ini kok aku lapar ya
    ketahuan kucingnya lagi mau disuapin sama Mbak Nita 🙂

  2. Aaaaaa itu lucu banget kucingnya. Kok bisa fotogenic gitu ya? seperti ada yang mengarahkan gaya mereka 😀

  3. Pingback: Januari 2015 | JNYnita

      • Jauhkan mereka dari toddler krn biasanya suka gemes; digencet-gencet atau dibanting sampai mati. *pengalaman pribadi 😔

        • Jangankan toddler Mbak.. Krn saking kecilnya takut mereka jalan2 trus keinjek atau ke tpt yang bikin mereka kejepit… Jdnya mereka selalu di kandang, klo tiba2 meong2 baru dikeluarin.. 😀

  4. Lucuuuuuuuu… kucingku dong namanya Crystalline, Chantal, hahaha. Soalnya nama majikannya dah merakyat, kucingnya ngga usah ikut-ikutan hahaha =))

  5. adejhr says

    kalau baru lahir belum keliatan jenis kelaminya pa ya? serius ni?

  6. Mbak Nit, mereka beneran kembar yah. Soalnya corak warnanya sama. Biasa kucing kalok lahirnya bareng kan ada yang item, belang, atau kuning. Hihihi.. 😛

    Welcome, Paijo en Painem.. 😀

    PS : Buat Silly, baik-baik yaaah 😛

    • Beda Beby.. Yang paijo badannya putih, painem kuning.. Klo Silly kuning semua.. Cocok jadi bersaudara..

      Ini si Kakak Silly malah cranky, galak banget sama adek2nya..huhu..

  7. Hadeww… tuh kucing kyk tau aja pemiliknya dokter gigi. Posenya mangaaaap kyk mo periksa gigi 🙂

Comments are closed.