Tags

, , ,

Minggu lalu, saya ke Puncak karena ada kondangan, daripada capek di jalan orang tua saya memutuskan untuk sekalian menginap. Nginep di mana? Itulah pertanyaannya. Keluarga saya gak ada yang punya Villa di sana, jadinya nyari hotel deh. Karena udah malem, akhirnya capcipcup aja milih hotelnya. Yang penting gak kelihatan mahal, hehehe. Akhirnya Papa memutuskan untuk masuk ke Hotel Cibulan Indah ini.. ^^„

image

Walau judulnya hotel, tapi lebih seperti villa kecil (selanjutnya disebut villa aja ya). Ada ruang tamu + TV, dua kamar, satu kamar mandi, dapur, dan meja makan. Di belakang villa-nya ada teras lagi, ada dua kursi dan pohon-pohon. Salah satu pohonnya Markisa yang akhirnya dipetik untuk ditanam lagi di rumah. :)

image

Interior ruangannya serba hijau!! Mirip banget sama kamar saya!! Suka sekali.. Dalamnya sederhana banget, tapi yang penting bersih! Untuk air juga tersedia air panas ^^„ Di foto di atas, sekalian deh saya pajang foto keluarga, hihihi. Ini pertama kalinya orang tua saya mejeng di blog ini. ;)

Untuk biaya sewanya.. SUPER MURAH!! 275ribu!! Sayangnya sih gak dapet sarapan, tapi ada tukang nasi uduk lewat, hihihi.. Pagi-pagi mobil juga dicuciin, ngasih tip sih jadinya, tapi lumayan juga soalnya mencucinya TOTAL!! :)

image

Lumayan puas nginep di sini, murah dan enak tempatnya.. Mama saya pun memutuskan kalau nginep-nginep di Puncak lagi di hotel ini aja.. ^^„